Diberdayakan oleh Blogger.

Makrab dan Reorganisasi Pengurus 2011

                     Nah,,ini adalah salah satu  flasback kegiatan yang dilakukan oleh UKM Taekwondo UMS yaitu makrab  yang dilakukan di Tawangmangu.  Acara yang pertama kali dilaksanakan ini digagas oleh ketua UKM Taekwondo UMS  2010 Agung Nugroho  setelah lama sekali tidak ada kegiatan dan dengan kerjasama dari seluruh anggota dan pengurus akhirnya kegiatan ini dapat terlaksana. Diharapkan dengan kegiatan ini para anggota UKM Taekwondo UMS mempunyai rasa persaudaraan dan rasa hormat kepada para senior maupun sesama anggota, dan juga dapat turut serta pada setiap kegiatan yang dilaksanakan.


Untuk pelaksanaannya,,seluruh peserta berkumpul di masjid Fadlurrahman UMS pukul 14.00 WIB, setelah itu berangkat menuju Tawangmangu sebagai lokasi makrab dan tiba pukul 17.00 WIB.
Pada malamnya diadakan reorganisasi, karena masa jabatan kepengurusan sebelumnya  telah berakhir.  Untuk ketua UKM Taekwondo UMS periode 2011 terdapat beberapa yang dicalonkan diantaranya:




  1. Agung  Nugroho

  2. Beta  Andhika

  3. Nugroho


yang kepilih jadi ketua
                               Ketua Baru                           

Dan setelah diadakan voting,terpilihlah Beta Andhika sebagai ketua UKM Taekwondo UMS periode 2011 dan sebagai wakilnya terpilihlah Agung Nugroho.


Pada pagi harinya diadakan latihan bersama yang dipimpin oleh senior-senior,lalu dilanjutkan dengan outbond yang senbelumnya telah direncanakan. Outbond ini diadakan untuk mempererat rasa pertemanan dan kekompakan antar anggota. Dengan dibagi beberapa kelompok,tiap kelompok diharuskan menyelesaikan setiap tugas yang diberikan.



Latihan Pagi
                                        Latihan Pagi

               Kegiatan Outbond

Makrab ini berlangsung santai dan penuh rasa kekeluargaan. Semoga dengan adanya makrab ini akan terjalin rasa persaudaraan dan kekompakan  antar taekwondoin di UKM Taekwondo UMS.

0 komentar:

Posting Komentar