Diberdayakan oleh Blogger.

Indonesia Raih Lima Emas di Hong Kong Terbuka

Prestasi membanggakan diraih tim taekwondoin Indonesia dalam kejuaraan Taekwondo Hong Kong Terbuka 2013. Indonesia menyabet lima medali emas, dua perak, dan satu perunggu pada Kejuaraan yang berlangsung 23-24 Februari. 




Pada kejuaraan yang masuk kalender resmi World Taekwondo Federation (WTF) ini diikuti oleh atlet dari Cina, Taiwan, dan Malaysia.

Tiga medali emas dipersembahkan taekwondoian putri Aghnini Haque yang bertarung pada kelas 46 kg, Dewi puspitasari (kelas Bantam), dan Seviana Angelina Jerosok (kelas Midle).

Dua emas lainnya diraih Reinaldi Atmangara yang turun pada kelas Fin putra dan Hendra Dwi (Bantam putra).

Siska permatasari (kelas Fly putri) dan Agi Septian (kelas Fly putra) masing-masing berbagi medali perak, dan medali perunggu dikantongi oleh Teguh Prakoso (Welter putra).

"Keberhasilan tim Indonesia pada turnamen itu merupakan raihan prestasi yang sangat membanggakan, mengingat lawan tanding yang dihadapi merupakan atlet unggulan masing-masing negara," ungkap Manager Indonesia, Dasantyo Pribadi kepada Antaranews.

"Atlet sudah berhasil menunjukan prestasinya yang luar biasa pada event ini. Keberhasilan ini membuktikan bahwa program Pelatnas Taekwondo yang digelar oleh PB TI sudah right on the track," tambah Dasyanto.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar